Wisata Pantai dan Pegunungan di Asia Tenggara

Wisata Pantai dan Pegunungan di Asia Tenggara

Wisata Pantai dan Pegunungan di Asia Tenggara – Jika bosan dengan wisata tematik alias keluaran macau wisata buatan manusia, kini saatnya kembali ke alam. Sebab, alam menyimpan keindahan luar biasa yang bisa buat kita takjub saat memandangnya. Negeri-negeri tropis dengan jalinan kepulauan dan pantai-pantai indah adalah sedikit dari banyak hal yang ditawarkan oleh Asia Tenggara. Jika Anda ingin menikmati beberapa untaian keindahan Asia Tenggara ini, siapkan ransel Anda dan mulailah berkemas. Pilih penerbangan dan destinasi yang ingin dikunjungi. Apalagi sekarang ada cicilan tiket pesawat yang akan membantu membiayai traveling Anda menjadi lebih praktis, cepat, dan mudah. Asia Tenggara jadi tujuan favorit wisata backpacker dari seluruh dunia. Tidak hanya menawarkan tempat-tempat indah, biaya perjalanan di wilayah ini juga relatif murah. Ayo siapkan catatanmu untuk membuat travel list tahun ini.

Mui Ne Sand Dunes, Vietnam

Tempat wisata tersembunyi di Asia Tenggara berikutnya yaitu Mui Ne Sand Dunes. Terletak tidak jauh dari Saigon, Mui Ne Sand Dunes seakan menjadi dunia yang berbeda dari sisi modern Vietnam. Di bukit pasir ini, kamu bisa dengan bebas berlari-lari atau sekedar berfoto untuk mengabadikan keindahan. Di tempat ini kamu juga bisa menemukan sungai yang mengalir di tengah pasir dan bebatuan kering.

Gunung Bromo di Indonesia

Indonesia adalah negara kepulauan yang terbentuk di atas dasar gunung berapi. Di tanah Jawa ada dua puncak gunung berapi yang paling menonjol, yaitu Gunung Bromo dan Gunung Semeru yang terus aktif. Pemandangan dari puncak yang dikelilingi lautan pasir Bromo slot spaceman tampak begitu surreal. Sunset yang terkenal di atas gunung ini menciptakan warna-warna cahaya yang cerah.

Kepulauan Mergui, Myanmar

Kepulauan ini merupakan gugus kepulauan yang masih perawan di barisan hutan tropis Laut Andaman. Kamu bisa menginap di hotel sekitar kepulauan ini, kemudian menikmati sensasi menunggang kayak. Menariknya, disini kamu masih bisa menemukan orang-orang gipsi yang tinggal di dalam kapal. Juga melihat mereka berburu mutiara sepanjang hari!

Dataran Tinggi Cameron, Malaysia

Tempat ini adalah lokasi tepat untuk melarikan diri dari cuaca lembab dan panas di pusat kota Malaysia. Disini, kamu bisa menikmati keindahan suasana hijau dari hamparan kebun teh. Tur ke pabrik-pabrik teh lokal menjadi andalan wisata lokasi ini. Selain itu, pemandangan indah tempat ini memang tidak perlu diragukan lagi.

Gunung Kinabalu di Sabah, Malaysia

Borneo adalah sebuah pulau yang diberkahi dengan hutan alami yang melimpah dan bentang alam yang luar biasa sejauh ratusan kilometer. Pulau ini terbagi dalam tiga negara, yaitu Malaysia, Indonesia, dan Brunei Darussalam. Di Sabah, Malaysia, terdapat Gunung Kinabalu yang tidak dapat dilewatkan. Mendaki puncaknya membutuhkan tekad dan banyak energi, tetapi keindahan vegetasi dan pemandangan pulau yang mengagumkan membuat kelelahan Anda terbayar lunas.

Sapa, Vietnam

Ini adalah lokasi yang harus dikunjungi oleh kamu yang gemar mendaki. Sapa menawarkan slot bet 200 pemandangan yang memukau. Gabungan dari hijaunya rumput dan pepohonan di sekitar bukit, ditambah indahnya vila berasitektur perancis tidak boleh dilewatkan. Terkadang, Sapa juga diselimuti kabut yang akan membuat pendakianmu makin unik.

Bukit Cokelat di Filipina

Perbukitan kecil berbentuk kerucut bulat yang sempurna di pulau Bohol, Filipina, tampak tersebar merata di area seluas 50 kilometer persegi. Gundukan tanah yang simetris ini berubah menjadi warna cokelat selama musim kemarau, menyerupai ladang yang penuh dengan cokelat. Terlalu indah untuk dilewatkan jika Anda ke Filipina!

Gunung Pinatubo di Filipina

Masih di Filipina, gunung berapi memiliki kekuatan untuk menghancurkan dan menciptakan pemandangan alam paling dramatis. Gunung Pinatubo meletus pada tahun 1991, menciptakan kaldera dari aliran lava berlebih. Cekungan itu mulai terisi air dan hasilnya adalah danau vulkanik berwarna biru kehijauan yang dikelilingi oleh ‘lengan’ Pinatubo. Sungguh keajaiban alam yang mencengangkan.

You May Also Like

More From Author